Apa sih Perbedaan Cowok dengan Cewek ?

Apa sih Perbedaan Cowok dengan Cewek - Ketahuilah sifat cowok dengan cewek begitu berbeda. Jika ada yang mengatakan bahwa kedua sama, maka argumen itu sangat menyesatkan dan jauh dari kefitrahan kudratnya masing-masing.


1. Cowok kalo berbicara hanya terfokus kepada seperlunya saja, sedangkan cewek kalo berjumpa dengan cewek yang lain. Maka tak heran, mereka bisa menghabiskan waktu yang banyak untuk membahas perkara, padahal mereka baru pulang berlibur bersama. Maka pantas pada cewek dilekatkan dengan kata manusia gosip ketimbang dengan cowok.

2. Sifat cowok lebih kepada objektif, sedangkan cewek bersifat intuitif (menganalisa lewat nada suara dan tatapan mata). Sehingga wajar jika seseorang cowok merasa kesulitan jika berbohong dihadapan cewek secara berhadapan langsung, entah cewek memiliki mesin pendeteksi kebohongan. Biasanya cowok menggunakan sms dll ketika sedang berbohong.

3. Sudut pandang mata cowok sempit, sehingga wajar jika lebih focus, tapi kurang kreatif melihat hal disekitarnya. Sehingga sering gagal jika diminta untuk menemukan suatu barang, padahal barang tersebut dihadapannya, maka tatkala melihat cewek lain yang menggoda, maka kepala cowok turut berputar mengikuti arah cewek tersebut.

Namun demikian, bukan berarti cewek tidak tergoda melihat cowok tampan. Tapi karena sudut pandang cewek yang melebar, maka cewek jarang ketangkap basah ketika sedang memandangi cowok tampan. Dan karemna ini pula, para cewek ketika berbelanja bukan hanya kepada yang dibutuhkan , tetapi kepada hal-hal yang menarik lainnya.

4. Koneksi antara otak kiri dan otak kanan cewek sekitar 30 % lebih aktif dari cowok. Tak heran jika cewek bisa berjalan sambil berbicara, pakai lipstick sekaligus. Sedangkan cowok biasanya hanya terkonsentrasi pada satu pada satu waktu. Maka tak heran para cowok tak bisa melakukan apapun ketika menelpon dengan cewek.

5. Cowok sukanya dipercaya kepada apa yang diutarakan dan didengar apa yang dikatakannya. Sedangkan cewek sukanya diperhatikan, disanjung dan disayang-sayang. Apalagi dengan ungkapan sayang seperti ‘Dinda !, Kanda cintaa bangeet sama Dinda !’

6. Biasanya cewek memiliki ambang stres yang kecil, sedangkan cowok cukup banyak bisa menampung masalah dalam hati. Sehingga tak heran jika cewem ketika stres cenderung mencari teman curhat diibandingkan dengan cowok yang cenderung diam dan mencari ketenangan tatkala dilanda stres.

Post a Comment

0 Comments